• Senin, 29 November 2021

Bosan Menginap Di Hotel, Nih Ada Sensasi Rumah Pohon Yang Woow

- Senin, 13 September 2021 | 18:15 WIB
Rumah Pohon Nusa Penida Bali (instagram)
Rumah Pohon Nusa Penida Bali (instagram)

FOKUS BERITA - Bosan menginap di Hotel dengan suasanayang biasa-biasa aja, nih ada Rumah Pohon Molenteng Bali bisa menjadi salah satu alternatif bagi wisatawan untuk berwisata ke Nusa Penida.

Apalagi, berada di sini Anda dapat menginap dan menikmati keunikan rumah pohon yang masih alami. Wisatawan yang ingin merasakan pengalaman dan sensasi unik serta spesial saat berlibur di Bali tampaknya wajib mengunjungi Rumah Pohon Molenteng.

Konsep rumah kayu yang dibangun di atas pohon tersebut merupakan tempat menginap yang tentu saja berbeda dengan penginapan kebanyakan seperti hotel ataupun villa, yang menawarkan suasana alam indah dari Pulau Nusa Penida, Bali.


Baca Juga: Luhut Yakini Labuan Bajo Masuki Masa Depan Baru, Siap Sambut KTT G-20
Bagi wisatawan yang berkunjung ke Rumah Pohon Molenteng, tentu saja disarankan untuk menginap demi mendapatkan pengalaman wisata yang lebih lama dan maksimal seperti menghabiskan hari dengan menyaksikan sunrise maupun sunset di Pulau Nusa Penida.

Akan tetapi sudah menjadi rahasia umum, harga menginap di Rumah Pohon Molenteng tidak murah. Wisatawan harus merogoh kocek hingga Rp500 ribu untuk bisa bermalam di lokasi. Apabila beruntung, yakni tidak ada tamu menginap, wisatawan boleh singgah untuk berfoto dan sesaat menikmati view Nusa Penida dari Rumah Pohon Molenteng dengan biaya Rp25.000.


Editor: Deetje Darmaputra

Tags

Terkini

Pengen Tahu Siapa Artis Terkaya Indonesia, Kepoin Deh Ini

Minggu, 12 September 2021 | 19:43 WIB

Dimas Beck Kena Tipu, Kok Bisa Sih

Sabtu, 11 September 2021 | 19:57 WIB

Dimas Anggara Siap Jadi Ayah, Kado Istimewa HUT Ke 33

Sabtu, 11 September 2021 | 19:32 WIB
X