• Senin, 29 November 2021

Ganas! Ngabalin Minta Hasto Polisikan Hoaks Megawati Sakit: Biar Jadi Pelajaran Kadrun

- Senin, 13 September 2021 | 21:04 WIB
Ali Mochtar Ngabalin (Twitter/@AliNgabalinNew)
Ali Mochtar Ngabalin (Twitter/@AliNgabalinNew)

FOKUS BERITA, Bandung - Ganas! Tenaga ahli utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto jangan mundur dan ragu untuk memproses hukum penyebar fitnah kondisi kesehatan Megawati Soekarnoputri.

Beberapa waktu lalu, warganet sempat dihebohkan oleh kabar yang menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam keadaan kritis hingga dilarikan ke rumah sakit.

Ngabalin pun meminta PDI Perjuangan segera menyeret oknum yang pertama kali menyebarkan berita bohong tersebut.

“Mas Hasto segera kejar! gampang ditahu siapa manusia-manusia keparat yang nyebarkan fitnah tentang beliau. kalau nggak salah podcastnya ada,” tulis Ngabalin, di Twitter-nya @AliNgabalinNew, Senin (13/9/2021).

Dia mengatakan, orang yang menyebar kabar hoaks itu harus dipolisikan agar bisa jadi pelajaran bagi yang lain.

“Segera diadukan saja Mas Hasto pasti banyak teman setuju. Jangan mundur biar jadi pelajaran bagi kadrun yang lain. Salam sehat untuk mama Ega," sambung Ngabalin.

Sebelumnya, kabar Megawati jatuh sakit jadi trending topik di jagat media sosial. Muncul sejumlah asumsi, yang menduga kabar itu benar akan tetapi ditutupi oleh kader PDIP.

Salah satu pernyataan yang jadi sorotan adalah ucapan dari konsultan politik dan media, Hersubeno Arief. Dia mengaku ikut mendapat kabar tersebut bahwa Megawati kritis di Rumah Sakit.

Hersubeno berujar, salah satu rekannya, yang juga seorang dokter, memastikan bahwa Megawati sedang mendapat perawatan intensif di RSPP. Bahkan, dokter itu mengatakan bahwa kabar itu 1000 persen valid.

Halaman:

Editor: Andry Fokus Berita

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Ternyata Kinerja Ekspor Indonesia Catat Rekor, Wow

Kamis, 16 September 2021 | 15:27 WIB

Kisah Peternak Ayam Ditangkap Polisi Karena Poster

Selasa, 14 September 2021 | 10:46 WIB

Kasus Covid-19 di Cilengkrang Turun Drastis

Senin, 13 September 2021 | 22:47 WIB
X